BinmasCovid-19

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polresta Banyumas Edukasi Protokol Kesehatan

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Senin (13/9), Bhabinkamtibmas Polsek Kalibagor, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Kusworo sambangi warga dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga Desa Kalicupak Lor, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna menyampaikan dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga Desa Kalicupak Lor guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Meskipun saat ini kondisi pandemi sudah landai berada pada level 3, namun kita semua tidak boleh terlena dan harus tetap waspada terhadap virus Corona dan patuh terhadap protokol kesehatan guna pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Banyumas”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga tetap waspada guna antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masing masing.

“Aktifkan sitem kamanan lingkungan atau siskamling dan diharapkan sesama warga untuk saling mengingatkan dalam memelihara kamtibmas, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Berita Terkait