Covid-19Lantas

Satlantas Polres Grobogan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga dan Pengemudi Angkutan Umum

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Grobogan Polda Jateng melalui Satuan Lantas Polres Grobogan Polda Jateng kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 dan PPKM Level II di Wilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan, bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga.

Selain door to door, bantuan sembako juga diserahkan kepada para awak pengemudi bus yang sedang mangkal di seputaran bundaran Adipura Kuripan Purwodadi.

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Grobogan Polda Jateng AKP Sri Martini didampingi Para Kanit Sat Lantas.

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi melalui Kasat Lantas AKP Sri Martini mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM Level II.

“Kami dari Sat Lantas Polres Grobogan menyisihkan sedikit penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM Level II.

Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi dan PPKM Level II,” Ungkap Kasat Lantas.

Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan, tandasnya.

Berita Terkait