BinmasCovid-19

Polsek Kebonagung Kegiatan Yustisi Masker Cegah Penyebaran Covid 19

Polres Demak – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid19 serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dari ancaman gangguan tindak kriminalitas maka Polsek Kebonagung Polres Demak Polda Jateng terus melaksanakan kegiatan ops yustisi di Wilayah Kebonagung. Minggu, 12/09/2021.
Operasi yustisi masker terus dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid19 di wilayah kecamatan Kebonagung, yang mana kegiatan itu sendiri dilakukan oleh personil Polsek Kebonagung baik melalui operasi yustisi maupun edukasi / himbauan kepada masyarakat baik siang maupun malam hari.
Giat kali ini personil Polsek Kebonagung melakukan yustisi masker dengan sasaran masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker untuk dilakukan tindakan teguran dan edukasi prokes 5M serta memberikan masker.
” Diwajibkan untuk menerapkan prokes yang ketat karena Pandemi belum berakhir dan penyebaran covid19 masih ada disekitar kita, sehingga kita selalu waspada dengan  kepatuhan dalam melaksanakan protokol kesehatan.”
Imbauan untuk mendisiplinkan  protokol kesehatan terus di lakukan guna membentuk kesadaran  masyarakat untuk menyadari arti pentingnya prokes saat ini. Diharapkan  peran aktif masyarakat sangat berpengaruh dalam memutus rantai penyebaran covid19 dan keberhasilan dalam penanganan Covid19
PID Polsek Kebonagung

Berita Terkait