Binmas

Polsek Jaten Serahkan Buku Rekening Beasiswa Kepada Anak Yatim Korban Covid19

Polres Karanganyar
Triratanews.jateng.polri.go.id- Anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid -19 menerima bantuan beasiswa dan santunan dari Polres Karanganyar. Rabu (18/8).
Kapolres Karanganyar, AKBP Muchamad Syafi Maulla, melalui Kapolsek Jaten AKP Yuni Marsianto mengatakan penyaluran beasiswa kepada anak yatim-piatu ini sebelumnya diawali dengan pengumpulan data yang melibatkan Bhabinkamtibmas dengan OPD terkait.

“Setelah data terkumpul dan diverifikasi, ada seorang anak yang berhak menerima. Dia kita datangi kerumah orangtua asuhnya untuk menerima bantuan hari ini. Pesan Kapolda jika ada yang tahun ini lulus SMA/SMK sederajat akan diprioritaskan masuk menjadi anggota Polri,” ucap Yuni.

Saudari Oktaviana syahrila afuw alamat Dusun Getas, Desa Jaten Kecamatan Jaten dan diterima langsung oleh yang bersangkutan dan didampingi oleh orang tua asuh Ibu AFI Khusnul Khatimah.

“Terimakasih, semuanya yang tadi memberikan bantuan kepada saya. Semoga kebaikan ini dibalas yang lebih banyak dari Allah SWT dan semoga Pandemi ini cepat berakhir,” ucap Okta.

hms kra

Berita Terkait