FeaturedLantas

Gunakan Dokar, Satlantas Grobogan Woro – Woro Prokes

Polres Grobogan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Grobogan terus melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas sekaligus tertib protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kali ini, Polisi Grobogan melakukan edukasi di seputaran Kota Purwodadi dengan cara berkeliling menggunakan Dokar atau kereta Kuda. Kegiatan yang dipimpin Kanit Dikyasa ini diikuti oleh beberapa Polwan dan sengaja menggunakan dokar untuk menarik perhatian masyarakat agar pesan tersampaikan. Inovasi ini diberi nama JAKALING ( Jajal Dokar Penerangan Keliling).
Di dokar tersebut juga terpasang Sound System, sehingga para personil Polwan dapat bergantian melakukan himbauan masyarakat pada jalur yang dilewatinya.
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Grobogan Ipda Pandu mengatakan, pihaknya terus melakukan edukasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.
“Satu per satu masyarakat kita ingatkan. Kita edukasi 5M. Bagi masyarakat yang belum memakai masker, kita beri masker secara gratis, katanya.
Ia berharap, melalui edukasi seperti ini, banyak masyarakat yang sadar untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dan patuh peraturan dalam berlalulintas.

Berita Terkait