Featured

Polisi Di Blora Salurkan Bansos Covid-19 Dari Pemerintah Untuk Warga Terdampam Covid-19

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah kembali membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pedagang kaki lima, Jumat, (23/07/2021) malam tadi. Kali ini ada 10 paket beras bantuan dari pemerintah yang di serahkan.

Sambil melaksanakan patroli dan edukasi PPKM darurat saat malam takbir Idul Adha 2021, Anggota Polsek Jepon bersama petugas gabungan dari Koramil dan Satpol PP membagikan bantuan sosial tersebut kepada pedagang kaki lima di kawasan pasar Jepon.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jepon Iptu Supriyono,SH,MH Menyampaikan Penyerahan bantuan sosial tersebut adalah salah satu program dari pemerintah untuk meringankan beban warga yang terdampak kegiatan PPKM level 4.

“Kali ini kami dari polsek Jepon menyerahkan bantuan berupa beras kepada 10 PKL. Adapun beras ini adalah bantuan dari pemerintah,” katanya.

Hadir dalam giat tersebut Forkompincam Jepon yang terdiri dari Kapolsek, Danramil dan Camat serta petugas gabungan.

Selanjutnya petugas juga memberikan imbauan kepada para PKL agar dalam melayani pembeli tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menyampaikan sosialisasi bahwa tentang PPKM Level 4.

Salah satu pedagang, Marni, dirinya mengaku senang dengan adanya bantuan ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Jepon.

“Terima kasih atas bantuan yang telah kami terima, tentunya sangat bermanfaat dan bisa meringankan beban kami,” tuturnya.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait