FeaturedHeadline

Mahasiswa Di Brebes Bersinergi dengan 3 Pilar Bagikan Bansos Masyarakat Terdampak PPKM

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Brebes Polda Jateng bersama mahasiswa Brebes melakukan kolaborasi guna mendukung program Polri dalam percepatan vaksinasi dan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Para mahasiswa itu memberikan dukungan sebagai relawan penyaluran bansos yang digalakkan Polri hingga ke pelosok masyarakat.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan pihaknya beserta mahasiswa yang ada di brebes dengan berbagai wadah memberikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19..

“Hari ini Kami dari polres, Kodim dan Pemda mengajak mahasiswa dari perwakilannya untuk melakukan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat, karena adek mahasiswa ini sudah sejalan dengan kita untuk ikut meringankan beban kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres Sabtu,(24/07/2021).

Kapolres menambahkan teknis pembagian bansos ini nantinya bersama-sama Polres, Kodim dan mahasiswa sudah mengetahui masyarakat yang akan mendapatkan bansos ini sehingga tepat sasaran. “Jumlah yang kami kirim pagi ini sebanyak 2000 paket nanti akan kita sebar kewilayah seluruh wilayah Brebes,” ujar Kapolres

Salah seorang perwakilan mahasiswa dari Gemasaba Khairuman azam  mengapresiasi kegiatan baksos yang diselenggarakan Polres Brebes.“kami ucapkan terima kasih kepada Polres Brebes yang telah bersinergi dalam membantu masyarakat terdampak PPKM, semoga kegiatan seperti ini tidak Cuma sekali saja namun berkesinambungan untuk mengabdi dan berbakti kepada masyarakat,”ujarnya. (Hms)

Berita Terkait