FeaturedFrameGiat OpsHeadline

PPKM Diperpanjang, Polisi Di Blora Salurkan Bantuan Sosial

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jawa Tengah kembali membagikan beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu, (21/07/2021) malam.

Pembagian bantuan sosial berupa beras tersebut dilakukan saat melaksanakan patroli penertiban protokol kesehatan. Kapolsek Kunduran AKP Sudarno,SH menyampaikan bahwa penyaluran bansos memang sengaja dilakukan sambil patroli penertiban, sehingga diharapkan bisa tepat sasaran. “Jadi setiap patroli kita siapkan beberapa paket beras, dengan tujuan untuk kita salurkan kepada warga, terutama PKL yang terdampak PPKM darurat,” ucap Kapolsek Kunduran.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap berhati hati dan tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19,” tambah Kapolsek Kunduran.

“Harapan kita semoga masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah tengah mewabahnya Covid-19,” lanjutnya.

Pembagian bansos berupa beras tersebut mendapat apresiasi positif dari warga, salah satunya adalah Puguh, salah satu PKL asal kelurahan Kunduran yang biasa mangkal di pasar. “Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak bapak aparat dan kita semua,” katanya.

Untuk diketahui, dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. Polres Blora melalui Polsek jajaran di 16 kecamatan terus melakukan penyaluran bantuan sosial, baik dari pemerintah ataupun dari iuran sukarela anggota.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait