FeaturedFrameHeadline

Polsek Kunduran Polres Blora Pantau Vaksinasi Saat PPKM Level 4

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Anggota Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Koramil Kunduran melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 di desa Botoreco

kecamatan Kunduran, Kamis, (22/07/2021).

Pemantauan dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk memastikan bahwa kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kunduran AKP Sudarno,SH memyampaikan bahwa Polsek Kunduran akan terus mendukung kegiatan vaksinasi, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19

Kemudian menyikapi pemberlakuan PPKM Level 4 di Blora, Kapolsek AKP Sudarno mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendorong Bhabinkamtibmas untuk terus bersinergi dengan Babinsa dan aparat pemerintah desa agar melakukan sosialisasi dan edukasi secara masif. Bahwa PPKM level 4 diberlakukan adalah untuk kesehatan dan kebaikan bersama.

“Menyikapi PPKM level 4, kita telah sosialisasikan dan edukasikan kepada masyarakat hingga level bawah melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dalam setiap kegiatan selalu kita tekankan pentingnya menaati imbauan pemerintah. Minimal 5 M harus betul betul dilaksanakan,” ungkap Kapolsek Kunduran.

Kapolsek Kunduran menambahkan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh petugas gabungan akan sia sia tanpa dukungan masyarakat, untuk itu ia minta warga agar sadar akan protokol kesehatan.

“Apa yang kita lakukan akan sia sia jika warga tidak patuh protokol kesehatan, untuk itu kita harapkan masyarakat tidak bosan menerapkan protokol kesehatan,” tandas Kapolsek Kunduran.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait