BinkamFeaturedFrameHeadlineLantas

Kapolres Karanganyar Bersama Forkopimda Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Karanganyar
Tribratanews.jateng.polri.go.id- Polres Karanganyar dan Pemerintah Kabupaten serta instansi vertikal di Karanganyar bergerilya membagikan ribuan paket beras kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Tujuan mereka meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Pada Senin (19/7/2021), TNI Polri bersama anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Karanganyar membagikan 200 nasi bungkus kepada masyarakat di Jalan Lawu dari simpang empat Papahan hingga simpang lima Bejen.

Tidak hanya membagikan nasi bungkus, mereka juga menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada masyarakat. sealin itu mereka membawa selembar kertas bertuliskan “Terima kasih pengorbanannya untuk PPKM Darurat. Mohon maaf atas ketentuan PPKM Darurat”.

 

Dihubungi secara terpisah, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, membenarkan kegiatan tersebut. Dia meminta bantuan Satpol PP sekaligus untuk mengedukasi masyarakat perihal PPKM Darurat.

“Lewat TNI POLRI dan Satpol PP supaya bisa sambil mengedukasi dan memberikan beras. Pager mangkok itu kan sudah berjalan baik di lingkungan masing-masing. Apalagi kepada yang isolasi mandiri,” ujar dia.

Selain Bupati, Polres dan Kodim 0727/Karanganyar juga memberangkatkan 1.200 paket beras ukuran 5 kilogram ke 17 kecamatan di Kabupaten Karanganyar. Sasaran bantuan adalah PKL, ojek online, tukang becak, dan warga lain terdampak PPKM Darurat.

humas kra

Berita Terkait