Binmas

Di Blora, Petugas Gabungan Borong Dagangan PKL Saat Patroli PPKM Darurat

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Aksi borong dagangan pedagang kali lima dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Kradenan Polres Blora, Koramil dan Satpol PP setempat, Minggu, (18/07/2021) malam tadi.

Petugas gabungan yang melaksanakan patroli penertiban PPKM darurat seperti biasa melaksanakan woro woro imbauan agar warga menutup lapak ataupun toko saat jam 20.00 wib sesuai dengan Surat Edaran Bupati Blora dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyampaikan bahwa aksi borong dagangan PKL yang dilakukan ini adalah salah satu wujud kepedulian kepada warga, terutama yang terdampak langsung Covid-19 seperti para pedagang kaki lima.

“Sambil memberikan imbauan, kita juga melakukan bansos kepada mereka. Selain itu kita juga memborong beberapa dagangan dari mereka,” kata Kapolsek Kradenan Blora.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa aksi humanis ini adalah salah satu instruksi dari Kapolres Blora agar anggota dalam melaksanakan tugas tidak arogan dan sesuai dengan tugas masing masing, bahkan jika ada rejeki bisa dilakukan sambil melakukan bakti sosial, “Tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” tandas Kapolsek Kradenan.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait