Pembinaan Personel

PPKM Darurat, Ini Pesan Kabag Sumda Polres Blora

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kabag Sumda Polres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Sunarso,SH,MH mengingatkan anggota Polres Blora agar melaksanakan tugas dengan tegas namun humanis. Apalagi dalam masa PPKM darurat saat ini. Hal tersebut disampaikan Kompol Sunarso saat memimpin apel pagi Jumat, (16/07/2021) di halaman belakang Mapolres Blora.

Kabag Sumda Kompol Sunarso mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan tugas anggota Polri di lapangan harus selalu menjalin sinergi dengan petugas yang ada, baik dari TNI, Satpol PP, BPBD ataupun instansi terkait lainnya. “Selalu jalin sinergi dengan lintas sektoral yang ada. Sehingga pelaksanaan tugas lebih optimal,” kata Kabag Sumda.

Lebih lanjut Kompol Sunarso menekankan bahwa setiap petugas dilapangan jangan arogan. Meskipun tegas namun diharapkan tetap humanis apalagi saat menghadapi para pedagang kaki lima. “Utamakan tindakan tegas,namun tetap humanis dan jangan arogan,” tandas Kompol Sunarso.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19 di kabupaten Blora yang sudah mulai masuk ke zona orange, Kabag Sumda berpesan kepada anggota agar tetap semangat dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Tak bosan kita ingatkan agar anggota selalu menjaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas. Kita ketahui makin hari tugas kita makin banyak, untuk itu dibutuhkan kesehatan dan stamina yang prima,” pungkasnya.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait