Yanmas

Empat Pilar di Limpung Bagikan Beras Untuk Warga Isoman dan Kurang Mampu

Polres Batang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Empat pilar di Limpung melaksanakan bakti sosial pembagian Beras kepada warga desa Sidomulyo.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Limpung Akp Yorisa Prabowo, Camat Limpung Dwi Riyanto, Kades Sidomulyo Faishol Al Jupri, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Sidomulyo

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada warga ditengah pandemi dan masa PPKM darurat guna mencegah penyebaran COVID-19,” kata Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo saat ditemui pada Rabu (14/7/2021).

Kapolsek juga menyebut, pihaknya juga menyalurkan bantuan sosial berupa beras 10 kilogram ke warga yang kurang mampu dan jalani isoman.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban memenuhi kebutuhan pangan mereka dalam keseharian di saat pandemi seperti ini,” tukasnya.

Kapolsek mengimbau masyarakat Limpung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan patuhi segala aturan dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

“Tetap disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari dan taati aturan PPKM Darurat, sebagai upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Berita Terkait