Yanmas

3 Pilar Kelurahan Kauman Bagikan Bantuan Sosial Untuk Warga Yang Selesai Isoman

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas kelurahan Kauman Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Achmad Nur Kholik,SH bersama Babinsa Peltu Sunarto dan Kepala Kelurahan Uki Marthin Andhana,SE,M.Si menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang selesai melaksanakan isolasi mandiri Covid-19, Jumat, (16/07/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan secara door to door ke rumah rumah warga.

Adapun bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Kelurahan Kauman kepada warganya. Dan sampai hari ini bantuan sosial berupa paket sembako yang telah di serahkan sebanyak 20 paket. Selain paket sembako bantuan tersebut juga berisi vitamin dan suplemen untuk menambah daya imun warga.

Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial kepada warga yang selesai isolasi mandiri ini adalah salah satu wujud perhatian dan semangat dari pihak kelurahan kepada warganya. “Kegiatan ini adalah wujud perhatian kepada warga, jadi selain paket sembako juga kita berikan suplemen dan vitamin,” kata Bhabinkamtibmas.

Lia, salah satu warga yang menerima bantuan mengaku senang dengan kiriman bantuan paket sembako yang diberikan. Ia mengatakan akan semangat dan kembali beraktifitas seperti sediakala “Terima kasih bantuannya pak, Insha Allah selalu semangat,” kata Lia.

Terpisah Kapolsek Blora AKP Joko Priyono membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bripka Kholik sudah tepat. Apalagi saat pemberlakuan PPKM darurat, anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas harus aktif dilapangan, untuk memantau situasi dan perkembangan warga. “Dengan aktif di wilayah binaan, bisa kita ketahui perkembangan situasi. Sekaligus memberi support kepada warganya. Namun demikian harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Blora.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait