Yanmas

Peduli Kesehatan, Empat Pilar di Bandar Bagikan Vitamin, Masker dan Beras

Polres Batang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Peduli kesehatan, empat pilar di Bandar lakukan bakti sosial membagikan vitamin dan masker ke warga.
Selain itu, petugas gabungan dari Polsek, Koramil Bandar, pemdes Tumbrep dan bidan desa juga lakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya meminimalisir penularan virus Corona.
“Ini kepedulian kami kepada warga, untuk meningkatkan imunitas dan masker guna mencegah penyebaran COVID-19,” kata Kapolsek Bandar Polres Batang IPTU Agung Sutanto saat ditemui pada Selasa (13/7/2021).
Kapolsek juga menyebut, pihaknya juga menyalurkan bantuan sosial berupa beras 10 kilogram ke warga yang membutuhkan di Desa Wonokerto.
“Enam warga yang menerima. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan pangan mereka dalam keseharian di saat pandemi seperti ini,” bebernya.
Kapolsek mengimbau masyarakat Bandar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan patuhi segala aturan dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.
“Tetap disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari dan taati aturan PPKM Darurat, sebagai upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” tandasnya.

Berita Terkait