Binmas

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Bulu Bagikan Paket Sembako

Polres Temanggung – tribratanews.jateng.polri.go.id | Kepolisian Sektor (Polsek) Bulu menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Dusun Prangkokan Desa Bansari Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Selasa (13/7/2021).

Pembagian sembako kepada warga terdampak covid-19 tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bulu IPDA Sutiyanto bersama Kanit Binmas Aiptu Budi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Andrias serta jajaran Forkopimcam Bulu.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Bulu IPTU Marjuki mengatakan, bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

“Ini sebagai salah satu wujud kehadiran negara dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19,” terangnya.

Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Mari kita sama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Darurat, sehingga kasus penyebaran covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Berita Terkait