Pembinaan Personel

Kapolres Pati Pimpin Sertijab Kapolsek Margorejo, Winong dan Batangan

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polda Jawa Tengah melakukan rotasi sejumlah Kapolsek. Pagi tadi, Selasa (06/07/2021) Kapolres Pati AKBP Christian Tobing memimpin langsung upacara serah terima jabatan di Halaman depan Mapolres Pati.
Ada tiga Kapolsek jajaran Polres Pati di rotasi. Yaitu Kapolsek Margorejo AKP Purwito pindah Tugas menjadi Kapolsek Winong digantikan oleh Iptu Sukarno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batangan, Kapolsek Winong AKP Agung Suharyono bergeser ke Polsek Batangan.
Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyampaikan  mutasi dan promosi memang sudah biasa terjadi. Hal ini menjadi pengembangan karier dan penyegaran tugas. Serta tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier ke depan.
”Kepada Kapolsek Winong, Margorejo dan Batangan segera menyesuaikan diri jalin komunikasi dengan para Toga, Tomas, yg ada dikewilayahan masing masing agar situasi Kamtibmas tetap kondusif terutama saat pelaks Pilkades serentak agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKBP Christian Tobing.
Selesai Upacara Sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Pati beserta Pejabat utama kepada pejabat yang serah terima dan foto bersama dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19.
(Humas Respati)

Berita Terkait