Mitra Polisi

Karangan Bunga Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 Dari Seluruh Elemen Masyarakat penuhi Halaman Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id, Halaman depan Mapolres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah nampak berbeda dari hari hari biasanya. Dimana pada hari ini Kamis, (01/07/2021) halaman depan kantor Polres Pekalongan Kota dibanjiri oleh karangan bunga. Hal tersebut tak lain lantaran hari ini adalah Hari Bhayangkara ke 75.

Meskipun tidak ada upacara seperti biasanya, namun antusias seluruh elemen masyarakat di kota Pekalongan sangat mengapresiasi kinerja Polres Pekalongan Kota.

Terbukti dari banyaknya karangan bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75, setidaknya ada seratus lebih karangan bunga dari berbagai eleman masyarakat yang terpasang. Mulai dari Forkopimda beserta jajarannya, instansi ataupun kantor kantor, serta dari perusahaan, pribadi atau perorangan, dari wartawan, LSM, serta seluruh elemen masyarakat lainnya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H. bersyukur atas antusias dari masyarakat Kota Pekalongan terhadap Hari Bhayangkara, dimana banyak ucapan selamat berdatangan.

“Alhamdulillah, banyak ucapan selamat hari Bhayangkara yang masuk dari berbagai elemen masyarakat, ini berarti Polri dekat dan dicintai masyarakat.” Ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas, tak bisa lepas dari partisipasi dan dukungan masyarakat serta sinergitas dengan semua elemen.

“Polri bisa, karena dukungan dari masyarakat, dan sinergi dengan Instansi lainnya, semoga ke depan Polres Pekalongan Kota bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas, menjaga kondusifitas wilayah di Kota Pekalongan dan tentunya bisa lebih baik lagi dalam melayani warga kota Pekalongan.” tandas Kapolres.

Kemudian menyikapi situasi pandemi Covid-19 Kapolres tak bosan mengingatkan warga agar selalu disiplin protokol kesehatan. “Menyikapi suasana pandemi, apalagi akhir akhir ini terjadi peningkatan kasus Covid-19, tak bosan kami ingatkan warga agar selalu membiasakan pola hidup sehat dengan disiplin protokol kesehatan,” tandasnya.

(Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait