Yanmas

Polres Karanganyar Gelar Vaksin Masal Menjelang HUT ke 75, Klik di Sini Untuk Mengetahui Lokasinya

Polres Karanganyar-Tribratanews.jateng.polri.go.id- Jajaran Polres Karanganyar akan menggelar vaksinasi massal guna percepatan vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 di beberapa lokasi, Sabtu (26/6/2021).
Kasubbag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, Polres Karanganyar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Karanganyar dalam pelaksanaan vaksinasi massal.
Ada 4.000 dosis yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat umum yang telah mendaftarkan diri beberapa hari sebelumnya.
“Sebanyak 1.200 dosis akan digunakan untuk vaksinasi di GOR Raden Mas Said dan GOR Nyi Ageng Karanganyar. Sisanya 2.800 dosis untuk vaksinasi di puskesmas setempat di beberapa polsek,” katanya, Jumat (25/6/2021).
Dia menuturkan, sasaran vaksinasi massal hingga saat ini sudah terpenuhi. Diharapkan bagi masyarakat yang belum berkesempatan mendapatkan vaksin tidak perlu datang ke lokasi guna menghindari kerumunan.
Terpisah, Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut baik program vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Menurutnya, program tersebut dapat membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.
Humas kra

Berita Terkait