Yanmas

Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Humas Polres Pekalongan Kota Sosialisasi Serbuan Vaksinasi Nasional

Polres Pekalongan Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id, menyambut Hari Bhayangkara ke -75 Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng akan melaksanakan Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 26 Juni 2021.

Humas Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah memberikan sosialisasi di Radio Kota Batik Pekalongan 91,2 Mz yang dilakukan pada hari Kamis, (24/06/2021).

Melalui siaran Radio Pemerintah Kota Pekalongan, Radio Kota Batik (RKB) Kasubbag Humas AKP Suparji,  mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan berita negatif dari berita bohong atau Hoax.

Masyarakat bisa mengikuti Vaksinasi Massal Serentak seluruh Indonesia Secara gratis yang rencana akan akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 dari pagi sampai selesai bertempat di Jl Kusubangsa PT Sempurna dan Kawasan Dupan Square Kota Pekalongan.

Tujuan kegiatan humas ini untuk memberikan Informasi kepada masyarakat Kota Pekalongan melalui Radio RKB untuk memenuhi harapan masyarakat terhadap terselenggaranya Vaksinasi Massal dan masyarakat dapat Vaksinasi Covid 19 gratis merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid 19 beerujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok ( herd Immunity ) agar masyarakat lebih produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian.

Layla / sebutan Ella penyiar radio RKB Kota Pekalongan berharap, siaran kamtibmas seperti ini rutin dilakukan, sehingga dapat memberikan penerangan kepada seluruh masyarakat kota Pekalongan khususnya melalui radio, dimana mayoritas penduduk Kota Pekalongan adalah yang masih memanfaatkan radio untuk mendapatkan berita.

( Humas Polres Pekalongan Kota )

Berita Terkait