Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polres Magelang Kota Gelar Baksos di Bandongan

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Magelang Kota melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Pagi hari ini Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. memimpin Bakti Sosial, Jum’at (25/6/2021).

Baksos digelar di Terminal Bandongan, Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres Magelang kota, Camat Bandongan, Danramil Bandongan dan Kades Bandongan bersama-sama membagikan 500 masker dan 50 paket sembako kepada awak angkutan desa dan tukang ojek.

AKBP Asep Mauludin mengatakan pembagian masker di Terminal Bandongan sedangkan pembagian sembako dilakukan di halaman Mapolsek Bandongan.

 

Semoga masker dan paket sembako yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat guna membantu ekonomi masyarakat terkait dampak adanya pandemi covid 19.

“Dengan adanya kegiatan ini terjalinnya hubungan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari,” tambah AKBP Asep.

Dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, warga masyarakat diharapkan ikut berperan aktif selalu mematuhi prokes yang telah ditetapkan dalam setiap melakukan aktivitas terlebih saat diluar rumah,’’ pungkasnya. (hms restama)

Exit mobile version