Yanmas

Penegakan Protokol kesehatan oleh Tim Patroli Gabungan di Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id, Antisipasi penyebaran Covid -19, Polres Pekalongan Kota Bersama TNI serta Satpol PP Dan Instansi Terkait Menggelar Kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota. Minggu ( 20/06/2021).

Dalam pelaksanaan patroli masih ditemukan Pelanggar Protokol Kesehatan sehingga perlu dilaksanakan Penindakan terhadap masyarakat yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar.

Terdapat enam Polsek Jajaran yang melakukan Operasi Yutisi serentak di sektor masing-masing, “Oprasi Yustisi Di Lakukan Secara Mobile Petugas menyasar Sepanjang Jalan, warung kopi, angkringan, Cafe, dan sejumlah tempat keramaian lainnya.”

Hasilnya  beberapa orang  pelanggar prokes yang dijaring Polres Pekalongan Kota bersama dalam Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kepada Para pelanggar protokol kesehatan ini diberikan sanksi untuk memberikan efek jera dan serta dapat meningkatkan kedisiplinan Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan penerapan 5M.”

( Humas Polres Pekalongan Kota )

Berita Terkait