Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Bantu Lansia Mendapatkan Vaksin

Polres Karanganyar-Tribratanews.jateng.polri. go.id-   Personel Bhabinkamtibmas Desa Jati Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, membantu warga lansia menjalani vaksinasi COVID-19 di Balaidesa Jati.

Brigadir Waluyo anggota Polsek jaten, polres Karanganyar  membantu warga lanjut usia (lansia) dengan mendorong kursi rodanya ke kendaraan lantaran tak mampu berjalan, Kamis ( 20/05/21).

“Kehadiran polisi bersama tiga pilar di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh  Brigadir Waluyo  yang membantu seorang lansia setelah melaksanakan vaksinasi,” kata Kapolsek Jaten AKP Yuni Marsianto,.S.H..
Hal ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah.
Menurut Sugeng warga setempat, kehadiran serta peran aktif Bhabinkamtibmas Polri sangat dibutuhkan di tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga sesuai dengan harapan dari Kapolres Karanganyar AKBP Muchamad Syafi Maulla dalam rangka sinergitas tiga pilar untuk turun bersama-sama melayani masyarakat.

“Dalam kesempatan itu, Brigadir Waluyo juga mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” kata Pak Bhabin.

humas Kra
Exit mobile version