Giat Ops

Tim Polda Jateng Gelar Supervisi Operasi Ketupat Candi 2021 di Polres Brebes

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Tim dari Polda Jawa Tengah gelar supervisi pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 di Polres Polda Jateng, Sabtu (15/5/2021) pagi. Tim yang dipimpin oleh AKBP Yunaldi S.Ag., S.H., M.H. diterima oleh Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto di mapolres.

Ketua Tim Supervisi mengatakan supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap ada operasi kepolisian. Tujuannya adalah mengecek jalannya operasi apakah sudah sesuai dengan rencana operasi atau belum.

“Operasi Ketupat merupakan kegiatan rutin menjelang Idul Fitri, tujuan kita untuk membantu rekan-rekan sehingga pelaksanaan ops berjalan lancar,” ucapnya.

Ketua tim berharap para personel di lapangan untuk tetap menjaga kesehatan fisik maupun mental. Mengingat operasi ini membutuhkan tenaga dan pikiran yang kuat, selain itu saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap seluruh personel yang terlibat operasi dalam kondisi sehat sehingga bisa masksimal dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

AKBP Yunaldi  menambahkan perhatian utama yang menjadi atensi pimpinan saat ini adalah masalah petasan. “Kejadian di Kebumen dan Kudus menjadi perhatian khusus agar tidak ada kejadian serupa termasuk antisipasi Obyek wisata  jangan sampai menimbulkan kerawanan maupun kluster penyebaran covid-19,” imbuhnnya.

Setiap satgas untuk benar benar di tindak lanjuti. Kejadian di kebumen dan kudus sudah terjadi. Dalam supervisi tersebut tim melakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Brebes. (Hms)

 

Berita Terkait