Yanmas

Antisipasi Kemacetan di Libur Lebaran, Polsek Mojogedang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Polres Karanganyar-Tribratanews.jateng.polri.go.id- sebagai upaya mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, anggota Polsek Mojogedang Polres Karanganyar melaksanakan pengaturan arus lalin di sejumlah titik yang rawan kemacetan arus lalin, Sabtu (15/05).

Peningkatan volume kendaraan tersebut rawan terjadinya kemacetan maupun Laka Lantas  sebagai akibat dari kepadatan arus kendaraaan baik dari arah Kecamatan Kerjo maupun sebaliknya dari arah Karanganyar yang akan berwisata ke Ngargoyoso maupun ke Tawangmangu, sehingga guna mencegah kemacetan arus lalu lintas anggota Polsek Mojogedang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di bawah pimpinan Kapolsek Mojogedang AKP Mardiyanto.

Guna membrikan kelancaran arus lalin kepada para pemudik yang melintas di jalur jembatan yang terlihat sempit yang harus antrian saat melewati jembatan tersebut, serta mencegah terjadinya laka lantas.

Anggota Polsek Mojogedang Polres Karanganyar melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang tiga mojogedang tepatnya depan kantor Kecamatan Mojogedang karena disitu simpul titik bertemunya arus dari Karanganyar maupun Kerjo, serta arus balik dari Tawangmangu.

Humas kra

Berita Terkait