Yanmas

Bantuan Beras dari Panitia Imlek Nasional Langsung Didistribusikan Polres Kebumen, Hari Ini

Polres Kebumen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Kebumen langsung mendistribusikan beras bantuan dari Panitia Imlek Nasional, Senin (19/4).
Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama sesaat menerima bantuan beras dan masker, langsung memimpin pelepasan pendistribusian bantuan yang diperuntukkan kepada warga masyarakat yang terdampak dari pandemi Virus COVID-19. 
Polres Kebumen sendiri memperoleh bantuan beras sebanyak 5 ton beras dan puluhan ribu masker. 
“Teknisnya, dari 5 ton beras yang kami terima akan langsung disebar di 26 kecamatan yang akan dihandle oleh tiap-tiap Polsek. Hari ini juga, akan kita lepas, kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” jelas AKBP Piter. 
Ditandai dengan dikibarkannya bendera start, logistik langsung diberangkatkan dari depan halaman Mapolres bersama PJU Polres Kebumen dan PSMTI serta PERMABUDHI.
Diungkapkan Sugeng Budiawan selaku kordinator lapangan pendistribusian, total bantuan dari Panitia Imlek Nasional yang diterima PSMTI dan PERMABUDI adalah 40 Ton beras dan 80.000 masker.
Tiap-tiap warga yang menerima bantuan, akan memperoleh 10 Kg beras dan 20 masker.
Bantuan yang diterima Polres Kebumen adalah bantuan periode dua. 
Bantuan didistribusikan sebanyak empat periode yakni periode pertama bulan Maret, kedua bulan April, ketiga bulan Mei dan terkahir atau periode ke empat bulan Juni 2021.
Pendistribusian melibatkan Dinsos Kabupaten Kebumen, Polres Kebumen, dan Kodim 0709 Kebumen 
(Humas Polres Kebumen)

Berita Terkait