Yanmas

Putus Mata Rantai Virus Corona, TNI Polri Di Blora Patroli Malam, Imbau Warga Untuk Tidak Bergerombol

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jateng, untuk membantu program pemerintah dalam antisipasi virus corona, salah satunya adalah dengan menggelar patroli woro woro imbauan protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Ngawen Polres Blora bersama Koramil Ngawen, Minggu, (28/02/2021) malam hingga dini hari tadi.
Patroli menyasar tempat fasilitas umum dan juga titik titik kumpul warga yang biasa nongkrong bersama, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Ngawen AKP Sunarto,SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan pemerintah, agar tinggal dirumah dan mengurangi aktivitas diluar.

Nampak anggota TNI Polri bersama sama menggunakan Mobil Patroli dengan pengeras suara mengimbau kepada masyarakat yang nongkrong berkerumun, agar pulang dan tinggal dirumah. “Kami imbau kepada warga agar patuh pada instruksi pemerintah, semata mata dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Kapolsek Ngawen.

Dedi, (30) salah satu warga kelurahan Ngawen mengaku kaget ketika dihampiri Polisi dan Tentara saat nongkrong dijalan kawasan terminal Ngawen. Ia mengungkapkan bahwa lupa memakai masker, dan ia senang mendapat masker gratis dari petugas. “Kami senang diingatkan oleh petugas, dan kami berharap semoga virus ini segera sirna dari Indonesia,” ucap Dedi.Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait