Binkam

Distribusi Vaksin Sinovac, Polsek Bukateja Turunkan Tim Kawal

Polres Purbalingga – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan pengawalan dan pengamanan pengambilan vaksin untuk Covid-19 dari Dinas Kesehatan Purbalingga hingga Puskesmas Bukateja. Vaksin jenis Sinovac tersebut aman sampai dengan Puskesmas Bukateja, Senin (22/2/2021) sore.

Kapolsek Bukateja IPTU Wartono menyampaikan bahwa Polsek Bukateja menyiapkan tim untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin. Pengamanan dilakukan secara estafet dari Dinas Kesehatan PurbaIingga sampai Puskemas Bukateja.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjamin pendistribusian vaksin tersebut berjalan aman dan lancar. Alhamdulillah vaksin sampai di Puskesmas Bukateja bisa berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan,”

Disampaikan Wartono bahwa jumlah vaksin yang diambil oleh Puskesmas Bukateja sebanyak 20 vial vaksin. Setelah sampai, vaksin langsung disimpan di gudang Farmasi Puskesmas Bukateja.

“Setelah vaksin masuk ke gudang farmasi Puskesmas Bukateja, kita tetap laksanakan kontrol dan kita patroli guna menjamin vaksin dalam tersimpan dalam keadaan aman sampai denganpelaksanaan vaksin,” pungkasnya

(Humas Res Purbalingga)

Berita Terkait