Featured

Polsek Gatak Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Anggota Polsek Gatak menggelar bakti sosial (Baksos) di wilayah Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (18/2/2021).

Dalam Baksos kali ini, Anggota Polsek Gatak memberikan bantuan paket sembako berupa beras 5 Kg kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Gatak AKP Aris menjelaskan, kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan. “Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Selain melaksanakan bakti sosial, Polsek Gatak juga memberikan imbauan kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Sosialisasi 5M ini penting, karena merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan bersama-sama saling berupaya semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” jelas Kapolsek.

Berita Terkait