Binmas

Jalin Kerukunan, Kapolsek Bumiayu Silaturahmi ke Tokoh Agama

Polres Brebes – Tribratanes.jateng.polri.go.id | Kapolsek Bumiayu  Polres Brebes AKP Heri Riyanto melakukan silaturahmi sambang ke dengan Tokoh Agama, Bumiayu Sdr. Zaenal Arifin, S.Ag, MSi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan informasi terkait giat pencegahan Covid-19 (Corona) dari Polres Brebes, Minggu (31/01).

Dijelaskan Kapolsek Bumiayu AKP Heri sambang ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah bumiayu.

“kami Polsek Bumiayu bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Bumiayu ini,” ujar Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama setempat saling bersinegi wujudkan keamanan dan kondusifitas untuk keruukunan umat beragama dan selalu mengedepankan toleransi umat beragama sesuai dengan keyakinan agama yang dianut.

“Alhamdulillah untuk diwilayah bumiayu sendiri selalu menjunjung tolenrasi beragama dan bersama – sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuh Kapolsek.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama- sama menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah/ antisipasi penyebaran Covid 19 (Corona).(hms)

Berita Terkait