Binkam

Patroli Dialogis, Polres Brebes Ingatkan Masyarakat Perihal Protokol Kesehatan

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Anggota Polres Brebes Polda Jateng melaksanaakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Brebes. Selain menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Personil Polres Brebes juga mengingatkan agar warga selalu disiplin melakukan protokol kesehatan.

“Selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi terjadinya tindakan kriminalitas, yang dapat terjadi di mana dan kapan saja selama ada kesempatan,serta tetap patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah” ucap AKP Harti kepada masyarakat Sabtu (23/01).

Selain pesan kamtibmas, mereka juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini di tengah wabah covid-19.

Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, selain itu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun agar terhindar dari resiko penularan virus korona saat beraktivitas sehari-hari,.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Brebes menyatakan kegiatan patroli sembari sosialisasi pendisiplinan Protokol kesehatan terus digencarkan melihat penyebaran Covid-19 di wilayah Brebes yang semakin meningkat.

“Kami terus mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19”Ujar Kasubag Humas.(HMS)

Berita Terkait