Reskrim

Dua Hari Tidak Keluar Rumah, Nenek di Grobogan Ditemukan Meninggal

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Warga Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh digegerkan adanya mayat wanita di sebuah rumah. Peristiwa ini terjadi Senin (4/1/2020).

Dari informasi yang diperoleh, awal mula  kemudian ditelusuri oleh Syafudin (26), warga setempat yang berprofesi sebagai pedagang sayur. Saat itu, dirinya bermaksud mendatangi rumah Giyem (72), yang biasanya membeli sayur dagangannya. Sebab selama dua hari, Giyem terlihat tidak pernah keluar rumah.

Sesampainya di rumah tersebut, Syaifudin mendapati korban dalam posisi tidur dengan tubuh sudah melepuh dan membusuk. Melihat hal itu, ia langsung melaporkan kepada Suparjo (57) dan tetangga lainnya.

Setelah mengecek kondisi sebenarnya, peristiwa ini dilaporkan ke perangkat desa setempat. Kapolsek Toroh, AKP Darmono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Dari keterangan Syaifudin, penemuan ini berawal saat ia mendatangi kerumah korban, karena udah dua hari korban tidak keluar rumah untuk beli balanja sayuran. Setelah sampai depan pintu rumah korban, ia melihat korban terpapar di atas kasur dan tubuhnya melepuh disertai bau yang menyengat,” ungkap AKP Darmono.

Pihaknya juga menjelaskan, dari keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit.Jenazah korban kemudian diperiksa oleh tim medis Puskesmas Toroh I.

“Dari keterangan keluarga, korban punya riwayat penyakit komplikasi. Kemudian, korban diperiksa tim medis. Setelah itu diserahkan kepada pihak keluarga,” tambah AKP Darmono.

Berita Terkait