Giat OpsLantas

Operasi Lilin Candi 2020, Kasatgas Kamseltibcar Lantas Pantau Arus Jelang Malam Pergantian Tahun

Polres Batang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |  Wadirlantas Polda Jateng  sekaligus Kasatgas Kamseltibcarlantas Ops Lilin Candi 2020, AKBP M. Syarhan, SIK, MH, melakukan pemantauan arus  kendaraan yang melewati  jalur tol dan pantura Batang.
“Arus kendaraan yang melalui jalur tol Ungaran- Banyumanik-Kalikangkung dan Kendal, terpantau normal tidak ada lonjakan dan kemacetan,” kata Kasatgas kamseltibcarlantas Ops Lilin Candi 2020, AKBP M. Syarhan usai memantau arus di depan Pos Pelayanan  Ops Lilin Candi di Alun- Alun Batang, Kamis (31/12/2020) siang.
Ia yang didampingi Wakapolres dan Kasatlantas Polres Batang menuturkan, sedangkan  pantuan dari jalur pantura Kendal  sampai Batang juga tidak ada lonjakan, kemacetan dan laka lantas.
“Begitu pula di jalur pantura Kendal sampai Batang  terpantau  normal dan lancar,” jelasnya.
Dari hasil pantauan, kata Dia, arus kendaraan yang melewati pantura dari arah wilayah Jakarta menuju ke Semarang dan sebaliknya dari arah Semarang ke Jakarta, kendaraan didominasi oleh kendaraan berat ataupun muatan lainya.
“Kita lihat tidak ada penumpukan , masih dalam kondisi normal,” terangnya.
Ia mengimbau pengguna jalan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, jika mengalami kondisi lelah dan mengantuk untuk beristirahat.
“Silahkan berhenti di Pospam, Posyan dan di rest area. Jaga protokol kesehatan, anda dirumah kami di jalan, salam sehat tetap sehat,” imbaunya.

Berita Terkait