Pembinaan Personel

Tingkatkan Imun, Personel Polres Jepara Dapat Suntikan Vitamin C Dari Biddokkes Polda Jateng

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Puluhan personel Polres Jepara mendapat suntikan vitamin C dari Biddokkes Polda Jateng untuk menjaga daya tahan tubuh selama menjalankan tugas ditengah merebaknya virus Corona (Covid-19), Kamis (10/12/2020).

Pemberian suntikan vitamin C adalah untuk menjaga stamina seluruh personel. Hal tersebut mengingat kegiatan yang dilakukan seluruh anggota jajarannya sangat padat, jadi untuk menjaga stamina mereka diberikan suntikan vitamin C.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si melalui Paurkes Polres Jepara Iptu Sukardi, A.Md menyampaikan bahwa pemberian suntikan vitamin ini untuk meningkatkan imun anggota sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19. Namun demikian ia tetap meminta pada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Ini semua untuk menjaga stamina anggota jajaran Polres Jepara agar tetap sehat sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik”, jelasnya.

Kami juga meminta pada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saat melaksanakan tugas, semua anggota Polres Jepara diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan ini harus mereka lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 saat bertugas maupun aktifitas sehari – hari. Ini harus dijalankan dengan disiplin agar tugas utama polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” paparnya.

(hms)

Berita Terkait