Pembinaan Personel

Usai Upacara Virtual, ASN Polres Pemalang dapat Kejutan Kue Ulang Tahun

Polres Pemalang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pemalang mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prastyo Nugroho usai berlangsungnya upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri yang ke-49 tahun 2020 secara virtual di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Senin (30/11).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo memberikan ucapan selamat HUT Korpri yang ke-49 kepada ASN Polres Pemalang.

“Selamat ulang tahun yang ke-49, lanjutkan pengabdian saudara-saudara dan berikan karya terbaik untuk bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

Kapolres Pemalang mengharapkan, ASN Polres Pemalang dapat melakukan reformasi berkelanjutan dan membangun nilai-nilai baru dalam berkerja melalui kreativitas dan inovasi.

“Hindari pola pikir lama dan kerja linear, karena saat ini birokrasi harus berubah dan memerlukan terobosan-terobosan baru,” pesan Kapolres.

Mewakili ASN Polres Pemalang, Surinto mengungkapkan, dirinya bersama seluruh rekan ASN merasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Pemalang.

“Semoga ASN Polres Pemalang semakin kompak dan kinerjanya semakin meningkat, sehingga Polres Pemalang menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Surinto.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait