Giat Ops

Pimpin Operasi, Yustisi Kanit Reskrim Polsek Semarang Selatan Bagikan Masker

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kanit Reskrim Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Iptu Rismanto, SH memimpin Anggota Polsek Semarang Selatan yang bergabung dengan Anggota Koramil 13 Semarang Selatan dan Anggota Trantib Kecamatan Semarang Selatan melaksanakan Operasi Yustisi di depan Kantor Kecamatan Semarang Selatan Jalan Taman Sompok Kelurahan Lamper Lor Semarang, Senin (30/11/20).

Kegiatan Operasi Yustisi diikuti oleh personel Polsek Semarang Selatan, Babinsa Koramil 13 Semarang Selatan dan Trantib Kecamatan Semarang Selatan. Dalam pelaksanaan Giat Ops Yustisi kali ini menemukan 7 pelanggaran yaitu tidak menggunakan masker. Selain dilakukan pembinaan Kanit Reskrim Iptu Rismanto, SH selaku Pemimpin pelaksanaan operasi memakaikan masker kepada 7 orang pelanggar tersebut dan berpesan agar tidak mengulangi lagi Pelanggaran Tidak Menggunakan masker.

“Sudah seharusnya kita menyadari bahwa Pandemi virus Corona tidak akan berakhir jika kita sendiri tidak ada upaya untuk menghentikannya Penyebaran Covid 19. Karena itu mari saling menyadari bahwa Patuh Disiplin Protokol Kesehatan itu adalah demi keselamatan diri kita sendiri, keluarga juga orang orang disekitar kita ” ujar Iptu Rismanto, SH

“Patuhilah Protokol Kesehatan dengan 3 M Yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun, menjaga jarak, hindari Kerumunan massa dan tetap jaga kebersihan lingkungan.” imbuh Iptu Rismanto, SH .

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait