Binkam

Patroli Pleton Siaga Polres Jepara Gencar Sosialisasikan 4M di Obyek Wisata

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Patroli pleton siaga Polres Jepara sambangi kawasan objek wisata di Jepara guna himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar, Minggu (29/11/2020).

Tempat seperti ini menjadi perhatian dan harus diawasi secara ketat. Kali ini tim patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada pengunjung dan para pekerja yang berada di lokasi.

Selain itu personel yang tergabung dalam pleton siaga hari libur ini juga memantau situasi kamtibmas yang ada di seputaran Jepara Kota, selain itu fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial distancing tak luput dari perhatian tim patroli.

Pelaksanaan patroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, seperti yang kita ketahui pandemi belum selesai dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si mengatakan bahwa kawasan ini di patroli dan harus terus dipantau guna menekan penyebaran Covid-19.

“Patroli kita kerahkan di tempat yang menjadi salah satu tempat ramai di wilayah Jepara demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ” terangnya.

Berita Terkait