FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Tingkatkan Imun Personel, TRC Biddokkes Polda Jateng ke Polres Sragen

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam upaya peningkatan imun anggota Polres Sragen, Tim Reaksi Cepat (TRC) pada hari melaksanakan penyuntikan vitamin C, Selasa (14/11).

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J., menyampaikan selain penyuntikan vitamin C, Tim Reaksi Cepat juga melakukan pemeriksaan Swab Rapid kepada anggota agar memastikan tidak ada yang reaktif Covid-19 di Polres Sragen.

“Tim Reaksi cepat ini terus bergerak ke seluruh Polres jajaran, sebelum pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020. Karena di Polres Jajaran akan semakin padat kegiatan untuk Pilkada tahun ini sehingga Imun anggota yang akan bertugas tetap harus terjaga di masa pandemi ini, ” ujar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J.

Tim Reaksi Cepat yang berangkat ke Polres Sragen dipimpin oleh Kompol Yuliana Sari W., S.Kep., M.M beserta 3 para medis yang akan melaksanakan test Rapid Swab dan Penyuntikan Vitamin C. Dalam kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan dan menggunakan APD lengkap.

“Diharapkan kesehatan anggota tetap terjaga sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J.

PID BIDDOKKES POLDA JATENG

Berita Terkait