Binmas

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bumiayu Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sinergitas TNI–Polri dan juga seluruh elemen masyarakat di desa Pruwatan Kecamatan Bumiayu dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan.

Salah satunya melalui kegiatan Penyemprotan serentak ke prmukiman warga Dukuh Krajan dan Dukuh pelem desa Pruwatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Pruwatan Bripka Rafili dan juga babinsanya, Minggu (22/11)

Dengan kompak kedua bersama warga melakukan penyemprotan dari rumah – ke rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Sementara itu Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan bahwa penyemprotan dilakukan dalam rangka memutus matarantai penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes

“Bripka rafli selain aktif sambang juga sering melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, “pungkas Kapolsek.

Dirinya juga mengajak selian masyarakat rajin memakai masker juga, rajin bersihkan barang – brang di rumah dan bila sempat lakukan penyemprotan dnegan disinfektan juga. Diakhir Heri mengajak untuk terus melakukan dan menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. (hms)

Berita Terkait