Featured

Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen Monitoring Penyaluran Bantuan Pupuk Organik di Desa Binaan

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Sabtu (07-11-2020) Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Apriyanto melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Pupuk Organik di Balai Desa Kebasen, Kecamtan Kebasen, Kabupaten Banyumas.

Untuk diketahui bahwa pupuk organik tersebut akan disalurkan kepada warga yang mengerjakan lahan milik kas desa dan bantuan pupuk tersebut merupakan progam dari Pemdes.

Dalam kesempatan ini Bripka Apriyanto memberikan himbauan kepada panitia dan warga penerima agar pupuk yang diterima benar-benar digunakan untuk pengerjaan di lahan kas desa sehingga nantinya tidak ada pelanggaran penyalahgunaan yang tentunya akan menjadi masalah apabila hal itu sampai dilakukan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Kebasen AKP Yanto, S.ST mengatakan dengan seringnya kehadiran Polri khususnya untuk Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat dan mempermudah kita dalam meningkatkan sinergitas dengan pemdes dan warga demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali.

“Dengan bhabinkamtibmas juga tidak lupa pula memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, selalu tanggap sigap bencana alam di musim hujan dan selalu berperilaku hidup sehat dengan disiplin protokol kesehatan yang menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19,”tutupnya

Berita Terkait