Brimob

Polres Grobogan Gelar Tasyakuran HUT Brimob ke -75

Polres Grobogan, Tribratanews.jateng.polri.go.id | Paguyuban Eks Brimob Polres Grobogan menggelar kegiatan memperingati HUT ke-75 Brimob secara sederhana di Aula Jananuraga Mapolres, Sabtu (14/11/2020).

Ketua Paguyuban, AKP Lamsir mengatakan, dalam kegiatan ini acara dibuka langsung sekaligus pemberian arahan dari Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH.

Dalam sambutannya, Kapolres menuturkan dirinya merasa bangga mempunyai anggota eks Brimob yang berdinas di Polres Grobogan, selain itu anggota Brimob terkenal dengan esprit di korps dan loyalitas tinggi serta berjiwa Merah Putih.

Sementara itu, Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir menambahkan, semakin bertambah usia diharapkan pasukan elit brimob yang berdinas di Polresta Grobogan, masih dapat menjaga kekompakan dan cepat menyesuaikan dengan tugas-tugasnya di umum.

Meski sudah tak menjadi anggota Brimob, dan dibilang mantan anggota Brimob, namun semangat para Polisi jebolan Brigade Mobil ini sungguh luar biasa.

Tak sedikit jumlahnya yang berada di Polres Grobogan, ada 90 mantan anggota Brimob, dan hingga kini mereka semuanya masih kompak dan solid, setiap tahunnya pun mereka masih menggelar pesta ulang tahun secara sederhana.

Berita Terkait