FeaturedHeadlineYanmas

Subbaghumas Polres Grobogan Salurkan Bantuan Kursi Roda

Polres Grobogan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Memperingati Hari Jadi ke-69 Humas Polri, Polres Grobogan bersama Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Kabupaten Grobogan menggelar bakti sosial. Setelah sebelumnya menggelar bhakti sosial berupa pemberian sembako di panti asuhan, kali ini berupa penyerahan bantuan kursi roda.

Pesonil Subbag Humas Briptu Yulia Meta Nur Aini mengungkapkan, bakti sosial itu merupakan salah satu kegiatan sinergitas antara Polres Grobogan bersama IPWL Kabupaten Grobogan. Selain itu sebagai wujud nyata kepedulian bersama kepada warga yang memang membutuhkan uluran tangan.

“Bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian bersama, antara Polres bersama IPWL Kabupaten Grobogan untuk warga yang membutuhkan bantuan kursi roda,” jelas Briptu Yulia Meta Nur Aini, Rabu (4/11).

Tema peringatan Hari Jadi ke 69 Humas Polri, tambah Briptu Yulia Meta Nur Aini, dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mendukung kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif. Sesuai tema itu, kata Britpu Yulia Meta Nur Aini, Subag Humas siap mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif dengan bersinergi bersama instansi terkait. Salah satunya dengan IPWL Kabupaten Grobogan.

IPWL Kabupaten Grobogan, Junaedi mengapresiasi kegiatan positip kegiatan bakti sosial. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Grobogan, yang telah bersinergi dengan IPWL.

Sementara Kuswanto Suami penerima bantuan kursi roda, mengucapkan terimakasih kepada Polres dan IPWL Grobogan, yang telah memberikan Bantuan Kursi Roda tersebut tersebut, kata Kuswanto, sangat bermanfaat untuk istrinya yang mengalami sakit stroke dan ia mengaku tidak mampu membeli kursi roda karena situasi pandemic covid 19 ini dagangan baju di pasar sangat menurun.

Berita Terkait