Binmas

Kapolsek Tulis Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Batang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Tulis dan Koramil 12 Tulis melaksanakan Operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker dipimpin Kapolsek Tulis Polres Batang Polda jateng Akp Agus Windarto bertempat di Jalan raya depan pasar desa Kenconorejo Kec. Tulis Kab. Batang. , Senin (21/9/2020).

Selain melaksanakan kegiatan razia yustisi Kapolsek Tulis AKP Agus Windarto juga sosialisasikan inpres no 6 Th 2020 dan perbup no 55 Th 2020 kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk menerapkan protocol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman. Jauhi kerumunan dan patuhi anjuran pemerintah terkait penanganan penyebaran covid-19,” jelasnya.

Kegiatan razia yustisi dan pendisiplinan pemakaian masker ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan. dalam kehidupan sehari-hari.

“Insya Allah kegiatan operasi yustisi pendisiplinan masker ini nantinya bisa menekan angka kasus Positif Covid-19 di wilayah kabupaten Batang,” pungkas Kapolsek Tulis.

Berita Terkait