BinkamGiat Ops

Operasi Yustisi Penggunaan Masker Di Rowo Jombor, Petugas Gabungan Tindak 23 Pelanggar

Polres Klaten – tribratanews.jateng.polri.go.id | Anggota Polres Klaten bersama instansi samping melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker di Rowo Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten pada Sabtu (19/9/2020) dari pukul 15.30 WIB sampai selesai.

Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Klaten Kompol Suyarta bersama Perwakilan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Rudiyanto, Camat Bayat Supardiyono, Pawas Polres Klaten Iptu Prawoto, Kapolsek Bayat Iptu Suharto, dan Ka Peleton Siaga 2 Polres Klaten Ipda Seno S.

Operasi Yustisi melibatkan 88 personel terdiri dari 30 personel dari Polres Klaten, 20 personel dari Kodim 0723 Klaten, 8 personel dari Dinas Perhubungan Klaten, 12 personel dari Satpol PP Klaten, 10 personil dari ORARI Klaten, dan 8 personel dari Relawan Kokam Bayat.

Dalam Operasi Yustisi penggunaan masker ini petugas menindak 23 pelanggar, terdiri dari 5 orang dilakukan Penahanan KTP dan 18 orang dilakukan sanksi sosial menyapu jalan.

Berita Terkait