FeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Luar Biasa, Pemuda Panca Marga Serahkan Bantuan Masker dan Sembako Kepada Polda Jateng

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Di Lobby Markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, berlangsung acara dalam rangka mendukung percepatan dalam menangani covid-19, jajaran Polda Jateng menerima hangat kunjungan dari Pengurus Pemuda Panca Marga Pusat dengan menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada pihak Polda Jateng. Sebanyak 1.500 paket bantuan sosial dan 10.000 masker diserahkan langsung kepada Irwasda Jateng dalam mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., Jum’at (4/9/2020).

Serangkaian acara penyerahan bantuan sosial dan masker di lobby Polda Jateng ini, dibuka dengan sambutan Pengurus pusat Pemuda Panca Marga oleh Bapak Joeseuf Luthfi Husinsyah, sambutan hangat selanjutnya juga dilanjut oleh Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum.

Dalam inti rangkaian acara ini, Pemuda Panca Marga berkomitmen membantu dan mendukung penuh kinerja TNI POLRI dalam membantu menangani percepatan Covid-19 dengan menurunkan bantuan begitu juga sosialisasi kepada masyarakat. Dan tak tertinggal juga sambutan hangat dari Irwasda Jateng dan disusul juga sambutan nya oleh Ketua Umum Pemuda Panca Sapta Marga.

“Terima kasih sepenuhnya kepada Pemuda Panca Marga dan seluruh jajaran pengurus untuk terus banyak membantu Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya Jawa Tengah, dan insyallah saya salurkan kepada masyrakat yang terdampak Covid-19 dan kami jajaran Polda Jateng sangat apresiasi bantuan ini,” ucap langsung Kombes Pol Mashudi, S.I.K., S.H., M. Hum.

“Kami siap membantu Pemerintah lewat Polri khususnya Polda Jateng untuk sosialisasi kepada masyrakat dalam memutus rantai Penyebaran Covid-19, dan kami sangat mengapresiasi kinerja Polri beserta TNI untuk terus menerus menangani Covid-19, ” ujar Berto Izak Doko.

(Nasim-Undip)

Berita Terkait