Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kawunganten Cilacap Ingatkan Protokol Kesehatan

Polres Cilacap – tribratanews.jateng.polri.go.id | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kawunganten Cilacap Bripka Johan melaksanakan himbauan adaptasi Kebiasaan baru kepada warga masyarakat, Senin (31/8/2020).

Pada kesempatan itu Bripka Johan, juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan serta Social distancing.Hal ini di bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,seiring dengan berjalannya adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Kawunganten AKP Amirul Mukminin Suryoprobo menyatakan bahwa “seiring berjalannya adaptasi kebiasaan baru anggota Polsek akan senantiasa melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas”.

Kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan dan menggugah masyarakat agar sadar akan pentingnya melakukan adaptasi Kebiasaan baru salah satunya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan sosial distancing atau jaga jarak.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait