Binmas

Polsek Klaten Utara Operasi Masker, Sebagian Besar Warga Sudah Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Klaten – tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polsek Klaten Utara, Polres Klaten dan Koramil Klaten Utara yang dipimpin Kapolsek Klaten Utara AKP Sugeng Handoko melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di sejumlah tempat pada Sabtu (15/8/2020) dari pukul 20.30 WIB sampai selesai.

Operasi masker yang melibatkan 7 anggota Polri, 1 anggota TNI dan 1 anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Klaten Utara ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Klaten Utara.

Adapun lokasi sasaran operasi pendisiplinan meliputi Taman Lampion Bareng Lor, Taman Hutan Kota Gergunung, Warnet Netcity Jebugan dan Warnet Buananet Sekarsuli.

Kapolsek Klaten Utara AKP Sugeng Handoko menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diperoleh hasil bahwa masih ditemukan sejumlah warga yang belum memakai masker. Namun sebagian besar masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Di samping itu, di pintu masuk lokasi taman, kafe, warung maupun warnet telah disediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer.

“Kami telah menekankan kepada pengelola atau pemilik agar setiap pengunjung wajib memakai masker,” pesan Kapolsek Klaten Utara.

Berita Terkait