Binmas

Ini Cara Polsek Majenang Polres Cilacap Cegah Meluasnya Virus Corona

Polres Cilacap – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka antisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai Virus Corona / Covid 19 anggota Polsek Majenang Polres Cilacap membagikan masker di wilayah Polsek Majenang, Jumat (14/8/2020)

Dalam kesempatan membagi masker di pasar induk majenang dengan sasaran masyarakat yang ada di pasar tidak menggunakan masker.

Petugas selain memberikan masker tidak lupa memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di pasar diantaranya agar selalu menggunakan masker setiap aktifitas, jaga jarak dengan orang lain, membiasakan cuci tangan setiap saat dengan sabun dan air yang mengalir.

Selain itu di masa pandemi corona ini untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sdr. Sardi salah satu pengunjung pasar sangat berterima kasih kepada petugas dan akan melaksanakan arahan juga himbauan yang disampaikan petugas.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Majenang Polres Cilacap AKP Nyoman Sudarjana menjelaskan bahwa kegiatan bagi masker merupakan kewajiban anggota kepolisian untuk mencegah / antisipasi menyebar dan meluasnya perkembangan virus Corona atau Covid 19.

“Selain itu Polri wajib membaur dengan masyarakat tanpa membeda bedakan jenis / golongan masyarakat sehingga cepat dapat mendapatkan sumber informasi dari manapun.
Sehingga wilayah Polsek Majenang aman dan kondusif terhindar dari gangguan kamtibmas,” tegasnya.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait