Binmas

Silaturahmi Kapolres Pekalongan Dengan PC GP Ansor, Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

Polres Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Kedungwuni serta Kasi Propam melaksanakan silaturahmi kepada PC GP Ansor Kab. Pekalongan di jalan raya Karangdowo Kec. Kedungwuni, Rabu (12/08/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Aris mengajak kepada para pemuda Ansor untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu politik, apalagi saat ini wilayah Kab. Pekalongan akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Memasuki musim Pilkada tahun 2020, kami harapkan ketua GP Ansor untuk memberikan pengertian kepada tokoh-tokoh lain termasuk anggotanya agar tidak terhasut isu-isu politik. Selain itu juga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ajak Kapolres.

“Bahwa persaingan Pilbup mulai muncul terutama di medsos, maka dari itu agar pemuda Ansor menyikapi dengan bijak, jangan sampai terpancing dengan memosting isu sara karena ada UU ITE,” tambahnya.

Lebih lanjut, terkait pandemi COVID-19 ini, Kapolres menyampaikan di Kab. Pekalongan sudah berangsur-angsur banyak yang sembuh. Namun, Kapolres mengimbau untuk tetap mematuhi dan mengikuti protokol Kesehatan yang digalakkan Pemerintah.

Sementara itu, Azmi Fahmi selaku ketua PC GP Ansor Kab. Pekalongan mendukung penuh upaya Polri dalam melaksanakan pengamanan Pilkada tahun 2020 Kab. Pekalongan. Selain itu juga berharap kerjasama Polri dengan ormas bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Pekalongan.

Berita Terkait