Binmas

Anggota Polwan Polresta Banyumas Wujudkan Taman Baca dan Bermain Untuk Anak

Polresta Bnayumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Anggota Polwan Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah membangun taman baca dan bermain di Desa Kedungmalang, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Selasa (04/08/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka melalui senior Polwan Polresta Banyumas Kompol Ike Yulianti menyampaikan bahwa anggota Polwan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Sumbang, Aiptu Diya Nilawati ini membuat taman baca dan juga bermain Anak Ceria Bhayangkara di desa yang menjadi binaannya.

“Bahwa taman baca dan bermain ini dibangun dalam masa pandemi saat memasuki adaptasi kebiasaan normal dengan harapan anak anak dapat memperluas pengetahuan dan wawasan mereka selain belajar secara online yang mereka dapat dari sekolah masing masing”, ujarnya.

Sementara itu, Andi merasa senang dengan adanya taman baca yang baru dibangun di desanya.

“Terimakasih untuk Ibu Polwan yang telah membuat taman baca dan bermain untuk kami. Taman baca ini dapat menambah pengetahuan saya dan juga teman teman dimana karena adanya pandemi ini sangat terbatas dalam menerima pelajaran secara online”, ujarnya.

(PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Berita Terkait